17 April 2009

Baga Family

Anjink!!

Mana!?

Sang pemilik suaka yang gengsinya tak terkira
Mungkin ada kebun binatang di mulutnya
Sumpah serapah mengalir kala kecewa
Walau aku tahu baik hatinya
Tapi omongannya benar semua

Yo..
Ada di dalam hatinya
Setidaknya itu yang ku duga
Kalo ngomong seperti Cinta Laura
Siang malam memeluknya
Kalo ngambek bikin ketawa

Gonggong dengan suara pas-pasan
Punya gitar merek jepang
SBM selalu jadi harapan
Karena kami selalu kecipratan
Tap sialan aku pernah dikerjain ngurus jemuran

Lin..
kita jarang ketemu
Aku ga tau mau nulis apa tentang kamu
Jadi biar kuberitahu padamu
Batu sayang banget sama kamu

Tante O'on yang paling tua
Kalo nelpon bisa sangat lama
Kalo siang dia bekerja
Malamnya jadi tante rumah tangga
Ku akui sangat cantik wajahnya
Tapi mungkin calon perawan tua
Karena ngga' pernah kulihat pacarnya

Baga!!
Kenapa aku tulis ini semua
Kalo mereka baca aku harus bagaimana?
ah..ga apa-apa,
aku kan ga nyebut nama
Paling mereka cuma ketawa
Mereka kan Baga semua
Posted on by Gedel in